Categories
Covid Medis Nasional

PSBB Jilid 2 Mengakibatkan Meningkatnya Pengunjung Rumah Sakit


15 September, 2020

Jakarta, Indonesia – Ketua Forum Jomblo Karena PSBB, Zayain Kezepi Yan, sore tadi melalui Instagram Live nya mengatakan banyak angotanya di Jakarta sempat mengeluh sesak nafas, kehilangan indra penciuman, lemas, dan tidak nafsu makan. Banyak dari mereka di rujuk ke rumah sakit dengan status suspek Covid-19, akan tetapi hampir semua hasil swab test yang didapatkan adalah Negative. 

Dokter percaya gejala yang mereka alami bukan karena Covid-19 melainkan karena kecemasan sebagai penyandang status jomblo di era PSBB.

 “Saya di suruh di rumah aja, gimana mau cari jodoh? foto kebanyakan editan, beda bertemu langsung sama di tinder. fake news bukan cuma masalah yang kami hadapi fake profile picture pun merajalela di media social” kata Zayain

“Bapak gubenur seharusnya sadar bahwa menanyakan udah makan atau belum, itu butuh biaya. boleh dong pemda gratisin internet kita,” kata salah satu jomblo di jakarta

Seperti yang di ketahui, PSBB “Rem Emergency” mulai diterapka 14 September kemarin. Dengan penerapan PSBB ini berbagai aktivitas seperti perkantoran, hiburan hingga fasilitas umum akan di batasi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *